Cite This        Tampung        Export Record
Judul Service, Quality & satisfaction Edisi 3 / Fandy Tjiptono, Gregorius
Pengarang Fandy Tjiptono
EDISI Ed.3, Cet.1.
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2011
Deskripsi Fisik xx, 504 hlm. :ilus. ;23 cm
ISBN 978-979-29-2785-6
Subjek MANAJEMEN EKSEKUTIF
Catatan Bibliografi : hlm 479-503
Bahasa Indonesia

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000001709 658.4 Fan s Dapat dipinjam Becak Motor Layanan Perpustakaan Keliling - Ruang Baca Umum Tersedia
00000001710 658.4 Fan s Dapat dipinjam Becak Motor Layanan Perpustakaan Keliling - Ruang Baca Umum Tersedia
00000001711 658.4 Fan s Dapat dipinjam Becak Motor Layanan Perpustakaan Keliling - Ruang Baca Umum Tersedia
00000001712 658.4 Fan s Dapat dipinjam Becak Motor Layanan Perpustakaan Keliling - Ruang Baca Umum Tersedia
00000001713 658.4 Fan s Dapat dipinjam Becak Motor Layanan Perpustakaan Keliling - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000656
005 20150715095751.0
006
007
008 140205 2011 yoi ind
020 # # $a 978-979-29-2785-6
035 # # $0010-021400000000071
082 # # $a 658.4 $2 [22]
084 # # $a 658.4 Fan s
100 0 # $a Fandy Tjiptono
245 1 0 $a Service, Quality & satisfaction Edisi 3 / $c Fandy Tjiptono, Gregorius
250 # # $a Ed.3, Cet.1.
260 # # $a Yogyakarta : $b Andi, $c 2011
300 # # $a xx, 504 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm
504 # # $a Bibliografi : hlm 479-503
650 # # $a MANAJEMEN EKSEKUTIF
850 # # $a SUPUDES
990 # # $a 11373-11377/KPAD/DS/2012
Content Unduh katalog