Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pemasaran global : wawasan praktis & analisis internasional / Carlyle Farrell; penerjemah, Mustika Rahmi; editor, Marcella Kika
Pengarang Farrell, Carlyle (Farrell, Carlyle)
(penulis)
(penulis)
Mustika Rahmi (penerjemah)
EDISI Edisi 1, cetakan 1
Penerbitan Yogyakarta : ANDI, 2021
Deskripsi Fisik xii, 684 halaman ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-623-01-0842-6
Subjek PERNIAGAAN-PERDAGANGAN-- NON FIKSI-- JUDUL
Abstrak Buku ini memperkenalkan konsep, teori, dan perspektif penting dari Pemasaran Global, didukung dengan kasus studi nyata dari Maerika Utara, Eropa, dan pasar negara berkembang di Cina, India, dan Amerika Latin. Pasar-pasar ini diberi cakupan yang seimbang dengan pasar negara maju dan buku ini juga memasukkan bab yang fokus pada perusahaan multinasional di wilayah-wilayah tersebut.
Catatan Indeks halaman 657
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000031958 381 FAR p Dapat dipinjam Perpustakaan Umum Kabupaten Deli Serdang - Ruang Baca Umum Tersedia
00000031959 381 FAR p Dapat dipinjam Perpustakaan Umum Kabupaten Deli Serdang - Ruang Baca Umum Tersedia
00000031960 381 FAR p Dapat dipinjam Perpustakaan Umum Kabupaten Deli Serdang - Ruang Baca Umum Tersedia
00000031961 381 FAR p Dapat dipinjam Perpustakaan Umum Kabupaten Deli Serdang - Ruang Baca Umum Tersedia
00000031962 381 FAR p Dapat dipinjam Perpustakaan Umum Kabupaten Deli Serdang - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000014573
005 20250416031330
006 a####g#f######1###
007 ta
008 250416s########yoia###g#f######1###ind#d
020 # # $a 978-623-01-0842-6
035 # # $a 0010-0425000036
040 # # $a SUPUDES$b ind$e rda
082 # # $a 381$2 [23]
084 # # $a 381 FAR p
100 1 # $a Farrell, Carlyle $e penulis$e Farrell, Carlyle $e penulis
245 # # $a Pemasaran global : $b wawasan praktis & analisis internasional /$c Carlyle Farrell; penerjemah, Mustika Rahmi; editor, Marcella Kika
250 # # $a Edisi 1, cetakan 1
264 # # $a Yogyakarta :$b ANDI,$c 2021
300 # # $a xii, 684 halaman ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
500 # # $a Indeks halaman 657
520 # # $a Buku ini memperkenalkan konsep, teori, dan perspektif penting dari Pemasaran Global, didukung dengan kasus studi nyata dari Maerika Utara, Eropa, dan pasar negara berkembang di Cina, India, dan Amerika Latin. Pasar-pasar ini diberi cakupan yang seimbang dengan pasar negara maju dan buku ini juga memasukkan bab yang fokus pada perusahaan multinasional di wilayah-wilayah tersebut.
521 # # $a Umum
650 # # $a PERNIAGAAN-PERDAGANGAN--$v NON FIKSI--$x JUDUL
700 0 # $a Mustika Rahmi$e penerjemah
850 # # $a SUPUDES
990 # # $a 29.995/DPDA/DS/2024
990 # # $a 29.996/DPDA/DS/2024
990 # # $a 29.997/DPDA/DS/2024
990 # # $a 29.998/DPDA/DS/2024
990 # # $a 29.999/DPDA/DS/2024
Content Unduh katalog