Pemasaran global wawasan praktis & analisis internasional Farrell, Carlyle penulis Farrell, Carlyle penulis text teks yoi Edisi 1, cetakan 1 ind
text
regular print
xii, 684 halaman ; 23 cm
tanpa perantara
volume
Buku ini memperkenalkan konsep, teori, dan perspektif penting dari Pemasaran Global, didukung dengan kasus studi nyata dari Maerika Utara, Eropa, dan pasar negara berkembang di Cina, India, dan Amerika Latin. Pasar-pasar ini diberi cakupan yang seimbang dengan pasar negara maju dan buku ini juga memasukkan bab yang fokus pada perusahaan multinasional di wilayah-wilayah tersebut. Umum Carlyle Farrell; penerjemah, Mustika Rahmi; editor, Marcella Kika Indeks halaman 657 PERNIAGAAN-PERDAGANGAN-- NON FIKSI-- JUDUL 381 381 FAR p 978-623-01-0842-6 rda SUPUDES 250416 20250416031330 INLIS000000000014573 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19) ind