01542 2200373 4500001002100000005001500021035002000036006001900056007000300075008004100078040002200119100005700141245013400198250002300332300003000355020002200385082001400407084001400421264003000435336002100465337003000486338002300516500002300539520038600562521000900948650004900957700003001006850001201036990002401048990002401072990002401096990002401120990002401144INLIS00000000001457320250416031330 a0010-0425000036a g f 1 ta250416s yoia g f 1 ind d aSUPUDESbinderda1 aFarrell, CarlyleepenuliseFarrell, Carlyleepenulis aPemasaran global :bwawasan praktis & analisis internasional /cCarlyle Farrell; penerjemah, Mustika Rahmi; editor, Marcella Kika aEdisi 1, cetakan 1 axii, 684 halaman ;c23 cm a978-623-01-0842-6 2[23]a381 a381 FAR p aYogyakarta :bANDI,c2021 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aIndeks halaman 657 aBuku ini memperkenalkan konsep, teori, dan perspektif penting dari Pemasaran Global, didukung dengan kasus studi nyata dari Maerika Utara, Eropa, dan pasar negara berkembang di Cina, India, dan Amerika Latin. Pasar-pasar ini diberi cakupan yang seimbang dengan pasar negara maju dan buku ini juga memasukkan bab yang fokus pada perusahaan multinasional di wilayah-wilayah tersebut. aUmum aPERNIAGAAN-PERDAGANGAN--vNON FIKSI--xJUDUL0 aMustika Rahmiepenerjemah aSUPUDES a29.995/DPDA/DS/2024 a29.996/DPDA/DS/2024 a29.997/DPDA/DS/2024 a29.998/DPDA/DS/2024 a29.999/DPDA/DS/2024