01278 2200325 4500001002100000005001500021035002000036006001900056007000300075008004100078040002200119100005300141245011600194250001200310300004600322020002200368082001400390084001400404264003000418336002100448337003000469338002300499520027300522521000900795650005400804700003100858700002700889850001200916990002400928INLIS00000000001422320241028120726 a0010-1024000116a g f 0 ta241028t yoi g f ind d aSUPUDESbinderda0 aFandy TjiptonoepenuliseFandy Tjiptonoepenulis aPemasaran strategik :bdomain, determinan, dinamika /cFandy Tjiptono,Gregorius Chandra; editor, Fandy Tjiptono aEdisi 1 axxviii, 644 halaman :bilustrasi ;c23 cm a978-623-01-0417-6 2[23]a658 a658 FAN p aYogyakarta :bANDI,c2020 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aBuku ini dimaksudkan sebagai buku pegangan kuliah untuk mata kuliah pemasaran strategik, manajemen pemasaran, sera strategik dan program pemasaran, buku ini cocok pula dijadikan bacaan referensi bagi siapa saja yang berminat mendalami pemasaran dan strategi pemasaran. aumum aMARKETING- BISNIS & EKONOMI--vNON FIKSI--xJUDUL0 aGregorius Chandraepenulis0 aFandy Tjiptonoeeditor aSUPUDES a29.016/DPDA/DS/2024