01763 2200361 4500001002100000005001500021035002000036006001900056007000300075008004100078040002200119100029100141245004100432250002400473300004200497020002200539082002000561084002000581264003600601336002100637337003000658338002300688500004700711520045000758521000901208650005201217850001201269990002401281990002401305990002401329990002401353990002401377INLIS00000000001396020240920101553 a0010-0624000032a g f ta240611s yoia g f ind d aSUPUDESbinderda0 aJajang Suryanad1959-dJajang Suryanad1959-d1959-dJajang Suryanad1959-dJajang Suryanad1959-d1959-d1959-dJajang Suryanad1959-d1959-epenulisepenuliseJajang SuryanaepenulisepenulisepenuliseJajang SuryanaepenuliseJajang SuryanaepenulisepenuliseJajang Suryanaepenulis aTinjauan seni rupa /cJajang Suryana aEdisi 2,bcetakan 1 axii, 371 halaman :bilustasi ;c25 cm a978-623-376-154-3 2[23]a700.959 8 a700.959 8 JAJ t aYogyakarta :bGraha Ilmu,c2022 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aSoal latihan dan referensi pada setiap bab aSeni rupa menurut teori seni rupa barat kerap menjadi bahan bahasan utama di sekolah-sekolah seni Indonesia. Hal ini sangat gayut dengan sumber awal teori seni rupa yang wajib menjadi bahasan arus utama. Arus teori seni rupa Barat memang sulit dibendung. Tetapi sebagai pemilik kekhasan bidang-bidang karya maupun kajian seni rupa, Indonesia seharusnya memiliki teori yang berbeda. Perbedaan itulah yang menjadi arahan bahsan dalam isi buku ini. aumum aSeni rupa--vbuku pedoman--xjudul--zIndonesia aSUPUDES a28.400/DPDA/DS/2023 a28.401/DPDA/DS/2023 a28.402/DPDA/DS/2023 a28.403/DPDA/DS/2023 a28.404/DPDA/DS/2023