01772 2200385 4500001002100000005001500021035002000036006001900056007000300075008004100078040002200119100030000141245008100441250002800522300002800550504002800578020002200606082001600628084001600644264003500660336002100695337003000716338002300746520036400769521000901133650004901142700003301191700003001224850001201254990002401266990002401290990002401314990002401338990002401362INLIS00000000001394320240920112044 a0010-0624000015a g f 0 ta240607s sui g f ind d aSUPUDESbinderda0 aNelly Armayantid1972-dNelly Armayantid1972-d1972-dNelly Armayantid1972-dNelly Armayantid1972-d1972-d1972-dNelly Armayantid1972-d1972-epenulisepenuliseNelly ArmayantiepenulisepenulisepenuliseNelly ArmayantiepenuliseNelly ArmayantiepenulisepenuliseNelly Armayantiepenulis aPublic relation berbasis digital /cNelly Armayanti, Dodi Pramana, Alfi Nura bCetakan ke-1, Juni 2023 ax, 128 halaman ;c23 cm aBibliografi halaman 117 a978-623-8238-14-9 2[23]a659.2 a659.2 NEL p aMedan :bMerdeka Kreasi,c2023 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aBuku ini ditulis dengan merujuk pada kurikulum dan silabus matakuliah public relation di perguruan tinggi. Sebagai sebuah bahan referensi pembelajaran, penulis mencoba memberikan konsep-konsep dasar yang mudah dipahami oleh para pembaca. Dalam buku ini pendapat pakar cukup banyak digunakan sebagai basis atau fondasi konseptual dari disiplin public relation. aumum aHubungan masyarakat--vbuku pedoman--xjudul0 aDodi Pramanad1987-epenulis aAlfi Nurad1971-epenulis aSUPUDES a28.320/DPDA/DS/2023 a28.321/DPDA/DS/2023 a28.322/DPDA/DS/2023 a28.323/DPDA/DS/2023 a28.324/DPDA/DS/2023