01375 2200361 4500001002100000005001500021035002000036006001900056007000300075008004100078040002200119100011100141245011500252250001700367300003800384020002200422082002100444084002100465264003900486336002100525337003000546338002300576520020000599521000900799650003900808700003400847850001200881990002400893990002400917990002400941990002400965990002400989INLIS00000000001383220240503024609 a0010-0524000012a g | ta240503| yoia g | ind d aSUPUDESbinderda aMuhammad Fadlillahd1984-dMuhammad Fadlillahd1984-d1984-epenulisepenuliseMuhammad Fadlillahepenulis aDesain pembelajaran PAUD :btinjauan teoritik dan praktik /cMuhammad Fadlillah; editor, Rose Kusumaning Ratri acetakan 2020 a264 halaman :bilustrasi ;c21 cm a978-602-18785-7-6 2[23]a372.210 11 a372.210 11 MUH d aYogyakarta :bAr-Ruzz Media,c2020 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aBerdasarkan penelitian para ahli, ada perbedaan signifikan antara anak-anak yang mendapatkan stimulus pendidikan di usia dini dengan yang tidak mendapatkan pada masa perkembangan dewasanya nanti. aumum aPendidikan Anak Usia Dini--xJudul0 aRose Kusumaning Ratrieeditor aSUPUDES a27.765/DPDA/DS/2023 a27.766/DPDA/DS/2023 a27.767/DPDA/DS/2023 a27.768/DPDA/DS/2023 a27.769/DPDA/DS/2023